Senin , Juli 8 2024

FORUM KONSULTASI PUBLIK (FKP) STANDAR PELAYANAN DITWAS KMEI ONAPPZA

Dalam rangka penetapan penyusunan standar pelayanan publik di lingkungan Direktorat Pengawasan Keamanan, Mutu dan Ekspor Impor Obat dan NAPPZA pada hari Selasa, 28 Mei 2024 telah menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan Direktorat Pengawasan Keamanan, Mutu dan Ekspor Impor Obat dan NAPPZA. Kegiatan ini dibuka oleh Deputi Bidang Pengawasan Obat dan NAPPZA, Ibu Dra. Rita Endang, Apt, M.Kes dan dihadiri oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Ombudsman RI, akademisi, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GPFI), awak media, serta para pelaku usaha yang terkait dengan layanan publik penerbitan SKI, AHP, dan persetujuan iklan obat.

Melalui forum ini, Ditwas KMEI ONAPPZA berupaya memastikan bahwa standar pelayanan yang disusun tidak hanya memenuhi kebutuhan regulasi, tetapi juga mampu menjawab tantangan di lapangan serta memperkuat kepercayaan publik terhadap layanan yang diberikan. Selain itu, forum ini menjadi ajang penting bagi pelaku usaha dan pemangku kepentingan lainnya untuk memberikan masukan yang konstruktif demi peningkatan kualitas layanan publik di Ditwas KMEIONAPPZA.

#BPOMRI
#DitwasKMEIONAPPZA
#Pelayananpublikprima
#Forumkonsultasipublik

Check Also

DESK PEMANGGILAN INDUSTRI FARMASI TERKAIT PENGAWASAN IKLAN DAN PENANDAAN OBAT

Hai #SahabatBPOM 😊 Masih dalam rangkaian Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Direktorat Pengawasan Keamanan, Mutu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id