Minggu , Oktober 6 2024

BERSAMA BPOM RI DAN OMBUDSMAN RI, TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

Layanan publik yang diberikan oleh pemerintah atau instansi lain di Indonesia diawasi oleh Ombudsman. Sebagai lembaga independen, Ombudsman memiliki wewenang untuk menerima dan menindaklanjuti laporan atau pengaduan masyarakat mengenai tindakan maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Lembaga ini berperan penting dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas di sektor publik.

Mari tingkatkan dan perbaiki layanan publik di Indonesia bersama BPOM RI dan Ombudsman RI

Terima kasih

Check Also

KUNJUNGAN PELAYANAN PUBLIK DAN SHARING SESSION PENGAWASAN KEAMANAN, MUTU, DAN EKSPOR IMPOR OBAT DAN NAPPZA

Halo #SahabatBPOM.Pada tanggal 4 September 2024, Ditwas KMEI ONAPPZA melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id