BERSAMA BPOM RI DAN OMBUDSMAN RI, TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PUBLIK

Layanan publik yang diberikan oleh pemerintah atau instansi lain di Indonesia diawasi oleh Ombudsman. Sebagai lembaga independen, Ombudsman memiliki wewenang untuk menerima dan menindaklanjuti laporan atau pengaduan masyarakat mengenai tindakan maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Lembaga ini berperan penting dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas di sektor publik.

Mari tingkatkan dan perbaiki layanan publik di Indonesia bersama BPOM RI dan Ombudsman RI

Terima kasih

Check Also

AYO BUANG SAMPAH OBAT DENGAN BENAR!

Hai #SahabatBPOM ✨ Tahukah kamu bahaya membuang sampah obat sembarangan? Membuang sampah obat rusak/kedaluwarsa sembarangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id