Minggu , Oktober 6 2024

LOMBA GAME EDUKASI DI KOTA SURAKARTA


Halo #SahabatBPOM dan#SobatRIKO !

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Remaja Internasional Tahun 2024 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-79. Kegiatan dimulai dengan laporan pelaksanaan kegiatan oleh Direktur Pengawasan KMEI ONPPZA Ibu Nova Emelda, S.Si, MS, Apt, pembukaan secara resmi oleh oleh Deputi Bidang Pengawasan Obat dan NAPPZA Ibu Dra. Rita Endang, Apt, M.Kes, keynote speech dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Surakarta, Ibu Purwanti, SKM., M.Kes, dan kata pengantar dari Kepala Balai POM di Surakarta, Bapak Muhammad Fajar Arifin, S.Farm, Apt.

Sebelum pelaksanaan Lomba Game, para peserta dibekali dengan materi menarik melalui talkshow yang dimoderatori oleh Ibu Shoim Sahriyati, Ketua Yayasan Kepedulian untuk Anak Surakarta (Yayasan KAKAK) dengan narasumber Bapak Reza Indragiri Amriel, S.Psi., M.Crim (Ahli Psikologi Forensik dan Konsultan Yayasan Lentera Anak) dan Bapak Fadlan Miftahudin, ST (Canvassador & Social Media Graphic Designer on Skuygrafer).

Lomba Game dimenangkan oleh Siti Khoiriyah (SMKN 7 Surakarta) sebagai Juara Pertama, Jonathan SP (SMAN 3 Surakarta) sebagai Juara Kedua dan Farrel Daniel Abimanyu (SMAN 4 Surakarta) sebagai Juara Ketiga. Game RIKO ini sangat seru loh, #SahabatBPOM dan #SobatRIKO wajib banget untuk segera meluncur ke Google Play, unduh, mainkan dan jadilah agen perubahan bagi lingkungan sekitarnya untuk ikut serta menyebarluaskan informasi bahaya konsumsi produk tembakau bagi kesehatan.

#BPOMRI
#DitwasKMEIONAPPZA
#remajaindonesiaantirokok

Check Also

KUNJUNGAN PELAYANAN PUBLIK DAN SHARING SESSION PENGAWASAN KEAMANAN, MUTU, DAN EKSPOR IMPOR OBAT DAN NAPPZA

Halo #SahabatBPOM.Pada tanggal 4 September 2024, Ditwas KMEI ONAPPZA melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id