Kamis , Mei 16 2024

Rapat Tinjauan Manajemen

Hi #SobatKMEI 🙌🏾 Dalam rangka persiapan Audit Eksternal, Direktorat Pengawasan Keamanan, Mutu, Ekspor, dan Impor Obat dan NAPPZA melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen yang dilakukan secara daring pada tanggal 10 Juni 2021. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Direktorat Pengawasan KMEI ONAPPZA.

Kegiatan dibuka oleh Ibu Dra. Tri Asti Isnariani, Apt, M.Pharm. (Direktur Pengawasan KMEI ONAPPZA), dilanjutkan dengan Ibu Franciska Yunita Wahyuni F., S.Si., Apt. (Anggota Manajemen Representatif) yang memimpin jalannya rapat pembahasan tinjauan manajemen.

Melalui kegiatan rapat ini diharapkan seluruh pegawai Direktorat Pengawasan KMEI ONAPPZA untuk terus berkomitmen melakukan pekerjaan sesuai dengan sistem mutu ISO 9001:2015, melakukan perbaikan berkelanjutan, dan melakukan koordinasi yang lebih selaras dan efektif dalam mempersiapkan Audit Eksternal.

✊🏽👍

#BPOMUntukNegeri
#KMEISiapMelayani
#KMEIBisaWBBM

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id