Rabu , Mei 15 2024

Workshop Platform dan Imunogenisitas Vaksin COVID-19

Hi, #SobatKMEI Bagaimana kabarnya? 👏🎉

Dalam rangka penguatan pengawasan post market untuk menjamin mutu Vaksin COVID-19 di peredaran, Ditwas KMEI ONAPPZA mengadakan Workshop Platform dan Imunogenisitas Vaksin COVID-19 pada Senin, 14 Februari 2022 yang diselenggarakan secara daring melalui Zoom. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan staf PPPOMN dan Kedeputian I di Badan POM.

Narasumber yang hadir pada kegiatan ini berasal Institut Teknologi Bandung (ITB) yaitu Dr.rer.nat.Apt. Catur Riani yang menyampaikan materi tentang Sharing Jenis Platform Vaksin COVID-19 dan Dr. Maria Immaculata Iwo, M.Si, Apt. yang menyampaikan materi tentang Imunogenisitas dalam Konteks Vaksin COVID-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan evaluator Badan POM dalam mengevaluasi hasil pengujian vaksin COVID-19, penyusunan metode analisis, transfer teknologi dan melatih personil laboratorium mampu uji potensi vaksin COVID-19.

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id