Rabu , Mei 15 2024

Bimbingan Teknis Pengawasan Produk Tembakau Untuk UPT BPOM di Seluruh Indonesia Tahun 2022

Halo #SobatKMEI ! Dalam rangka meningkatkan efektivitas dan kinerja pelaksanaan pengawasan Produk Tembakau yang dilakukan oleh UPT BPOM di seluruh Indonesia, serta sinkronisasi dan implementasi kebijakan antara K/L/Pemda yang mendukung pengawasan Iklan, Promosi dan sponsorship di daerah, Ditwas KMEI ONAPPZA melalui Kelompok Substansi Pengawasan Informasi Produk Tembakau menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengawasan Produk Tembakau Untuk UPT BPOM di Seluruh Indonesia Tahun 2022 pada tanggal 15-16 Maret 2022.

Kegiatan pada hari pertama menghadirkan Narasumber dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA), Akademisi Dari Pusat Kajian Jaminan Sosial Universitas Indonesia (PKJS UI), Direktorat Pengawasan KMEI ONAPPZA dan Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan.

Kegiatan hari kedua adalah pendalaman materi terkait Pengawasan produk tembakau dengan metode diskusi kelompok terkait dengan evaluasi pelaporan hasil pengawasan iklan dan label serta produk tembakau melalui SIPT.

#Deputi1BPOM
#KMEIBISA
#Deputi1Hebat
#BadanPOM

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id