Rabu , Mei 15 2024

Audit Internal QMS ISO 9001:2015

Hi #SobatKMEI 👐🏻, dalam rangka perbaikan sistem mutu yang berkelanjutan, pada tanggal 7-8 Juni 2022 dilaksanakan Audit Internal QMS ISO 9001:2015 di Direktorat Pengawasan Keamanan, Mutu, dan Ekspor Impor Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor, dan Zat Adikif. Audit internal dilaksanakan secara luring selama 2 hari dan berlangsung dengan sangat baik.

Tim auditor internal adalah dari Direktorat Pemberdayaan Masyarakat dan Pelaku Usaha Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, yaitu Ibu Dra. Nelvya Roza, Apt, M.Farm., Yulinar, SKM, M.Si., dan Dita Yustine Winda Ningrum, S.Si.

Proses audit diawali dengan pemberian arahan dari Dra. Tri Asti Isnariani, Apt., M.Pharm. selaku Plt. Direktur Pengawasan KMEI ONAPPZA dan dilanjutkan dengan pemeriksaan pada seluruh kelompok substansi. Melalui audit internal ini, diperoleh diskusi dan masukan perbaikan yang sangat bermanfaat bagi perbaikan sistem mutu di Ditwas KMEI ONAPPZA.

Salam sukses 👍🏻

#BPOMRI
#Deputi1BPOM
#DitwasKMEIONAPPZA
#AuditInternal
#SelamatDanSukses
#KMEIBisa

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id