Rabu , Mei 15 2024

Kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat di Nganjuk, Jombang dan Mojokerto Tahun 2022

Hai #SobatKMEI dan #SahabatBPOM, Direktorat Pengawasan Keamanan, Mutu, dan Ekspor Impor Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif kembali melaksanakan KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) bersama Mitra Kerja Komisi IX DPR RI yaitu Bapak M. Yahya Zaini, S.H. di 4 (empat) titik meliputi Nganjuk, Jombang dan Mojokerto. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Kegiatan Aksi Nasional Pemberantasan Obat Ilegal dan Penyalahgunaan Obat.

Pelaksanaan rangkaian kegiatan KIE yang dihadiri secara luring oleh Bapak M. Yahya Zaini, S.H. dan Ibu Dra. Tri Asti Isnariani, Apt, M.Pharm (Plt. Direktur Pengawasan Keamanan, Mutu, dan Ekspor Impor Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif) sbb:

16 Juli 2022 di Kantor MWC NU Kec. Jatikalen, Kab. Nganjuk
17 Juli 2022 di Balai Desa Rejoagung, Kec. Ngoro, Kab. Jombang (titik pertama) dan Panti Asuhan Al-Hasan, Desa Watugaluh, Kec. Diwek, Kab. Jombang (titik kedua)
18 Juli 2022 di Balai Desa Trowulan, Kec. Trowulan, Kab. Mojokerto

Melalui serangkaian kegiatan KIE ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat untuk lebih cerdas dalam memilih dan menggunakan obat, mencegah terjadi nya penyalahgunaan obat yang dapat merugikan kesehatan diri sendiri dan orang terdekat, serta semakin mendorong masyarakat untuk semangat melakukan vaksinasi.

#BPOMRI
#DitwasKMEI
#KIE
#EdukasiMasyarakat
#AknasPOIPO
#TolakPenyalahgunaanObat
#SemangatVaksin
#HaloBPOM1500533

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id