Rabu , Mei 15 2024

Monitoring dan Evaluasi Hasil Pengawasan Iklan dan Produk Tembakau Tahun 2022 bersama UPT BPOM di seluruh Indonesia

Hai, #SobatKMEI. Sebagai upaya untuk mengoptimalkan kinerja UPT POM dalam hal pengawasan iklan dan produk tembakau, Ditwas KMEI ONAPPZA melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Hasil Pengawasan Iklan dan Produk Tembakau Tahun 2022 bersama dengan UPT BPOM di seluruh Indonesia pada Selasa, 1 November 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan secara Hybrid dan dihadiri oleh seluruh perwakilan petugas pengawas produk tembakau dari UPT BPOM di seluruh Indonesia. Selain Monitoring dan Evaluasi, pada kegiatan ini juga membahas perencanaan pengawasan produk tembakau Tahun 2023 yang meliputi: pembagian target pengawasan iklan dan label produk tembakau baik di pusat dan UPT BPOM dan rencana sampling dan pengujian produk tembakau.

Selain itu, peserta mendapatkan tambahan wawasan mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan pengawasan produk tembakau maupun upaya pengendalian produk tembakau dengan menghadirkan Narasumber baik internal dan eksternal BPOM, yang terdiri dari:
– Ibu Dr. Megawati Simanjuntak, S.P., M.Si (Ketua Komisi Penelitian dan Pengembangan, Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia)
– Bapak Mouhamad Bigwanto, MPHM, Ph.D(c) (Fokal Point Indonesia untuk Southeast Asia Tobacco Control Alliance (SEATCA))
– Ibu Aghnina Wahdini, M.I.Kom (Campaign Specialist – Yayasan Lentera Anak)
– Ibu Dra. Puryani, M.Si (Koordinator Kelompok Substansi Pengujian Balai Besar POM Surabaya)
– Ibu Meilani Dwi Lestari, S.Farm, Apt (Subkoordinator Subkelompok Substansi Pengujian Kimia Balai Besar POM Semarang)
– Ibu Dwi Damayanti, S.Si., Apt., M.Farm. (Kepala Balai Pengujian Khusus Obat dan Makanan)
– Ibu Dwi Resmiyarti, S.Farm, Apt (Koordinator Kelompok Substansi Sistem Informasi Layanan Internal)

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id