Rabu , Mei 15 2024

Sosialisasi Integrasi SIAPIK dengan OSS RBA Guna Mendukung Penyerdehanaan Perizinan dan Birokrasi

Halo #SobatKMEI,

Jumat, 16 Desember 2022, bertempat di Hotel Grand Mansion Menteng, Jakarta, Direktorat KMEI ONPAZZA Badan POM melakukan Sosialisasi Integrasi SIAPIK dengan OSS RBA Guna Mendukung Penyerdehanaan Perizinan dan Birokrasi kepada para pelaku usaha. Pada kegiatan sosialisasi ini turut hadir Ibu Siti Romayah, S.Kom, M.M., Direktur Data dan Informasi selaku narasumber dari BKPM.

Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission (OSS) merupakan pelaksanaan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja yang sekaligus merupakan amanat Presiden RI agar Kementerian/Lembaga melakukan penyederhanaan perizinan dan birokrasi.

Seluruh pengembangan dan inovasi yang dilakukan oleh Badan POM adalah bukti komitmen dalam peningkatan kualitas layanan publik secara berkelanjutan baik dari sisi kemudahan, efisiensi dan transparansi layanan.

#BPOMRI
#DitwasKMEIONAPPZA
#OSSRBABKPM
#KMEIWBBM

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id