Rabu , Mei 15 2024

Intensifikasi Pelayanan Publik Pengawasan Pre dan Post Market Iklan dan Penandaan Obat di BBPOM di Semarang

Hallo #SobatKMEI …

Pada tanggal 14-15 Juni 2023, Ditwas KMEI ONAPPZA melakukan kegiatan Intensifikasi Pengawasan Iklan dan Penandaan Obat Beredar yang bertempat di BBPOM di Semarang. Kegiatan ini merupakan langkah percepatan/jemput bola baik dalam rangka pemenuhan Corrective Action and Preventive Action (CAPA) maupun dalam rangka tindak lanjut pengawasan iklan/penandaan obat beredar terhadap Industri Farmasi yang iklan/penandaan obatnya ditemukan Tidak Memenuhi Ketentuan (TMK).

Kegiatan ini melibatkan perwakilan petugas pemeriksaan yang terkait dengan pengawasan iklan dan penandaan obat dari BBPOM di Semarang untuk meningkatkan koordinasi dalam proses tindak lanjut temuan iklan/penandaan obat TMK.

Badan POM berkomitmen untuk selalu melindungi masyarakat dari informasi obat yang tidak objektif, tidak lengkap dan menyesatkan dalam rangka mewujudkan penggunaan obat yang rasional.

#BPOMRI
#DitwasKMEIONAPPZA
#KMEIsiapMELAYANI
#PelayananPublikPrima

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id