Rabu , Mei 15 2024

Focus Group Discussion (FGD) Penguatan Strategi Sampling Obat

Hai #SobatKMEI 😄

Pada tanggal 12-13 September 2023, Ditwas KMEI ONAPPZA mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penguatan Strategi Sampling Obat. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan amanah Perpres 80 tahun 2017 salah satunya adalah penyusunan kebijakan serta norma, standar, prosedur, dan kriteria di bidang pengawasan mutu obat, narkotika, psikotropika, dan prekursor.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Badan POM pusat, Tim Ahli di bidang Obat, serta Kementerian/Lembaga lain diantaranya Kementerian Kesehatan, BPS, dan BPJS.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat merumuskan kebijakan untuk penyempurnaan sistem pengawasan mutu obat terhadap isu strategis terkini dalam bidang obat yang nantinya akan dituangkan dalam Pedoman Sampling Obat periode mendatang.

#BPOMRI
#DitwasKMEIONAPPZA
#ObatAman

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id