Rabu , Mei 15 2024

Lomba Game Edukasi Bahaya Merokok dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Sedunia

Halo #SobatKMEI, pada tanggal 12 April 2021, Direktorat Pengawasan Keamanan, Mutu, dan Ekspor Impor ONAPPZA telah melaksanakan kegiatan Lomba Game Edukasi Bahaya Merokok dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Sedunia yang jatuh pada tanggal 7 April 2021. Kegiatan ini melibatkan 177 orang pegawai milenial Badan POM, perwakilan dari tiap unit kerja pusat dan UPT di seluruh Indonesia.

Kegiatan diawali dengan penyampaian sambutan dari Ibu Dra. Rita Endang, Apt, M.Kes (Plt. Deputi Bidang Pengawasan ONAPPZA), penyampaian materi “Strategi dan Refleksi Penguatan Pengawasan Produk Tembakau” oleh Ibu Dra. Tri Asti Isnariani, Apt, M.Pharm (Direktur Pengawasan Keamanan, Mutu, dan Ekspor Impor ONAPPZA), dan pemaparan materi pengantar “Strategi Komunikasi Kesehatan yang Efektif dalam Pengendalian Produk Tembakau” oleh Ibu Dr. Devi Rahmawati (Tenaga Ahli Menteri Komunikasi dan Informatika).

Antusiasme peserta terlihat sepanjang kegiatan lomba berlangsung. Pemenang lomba diambil dari 3 peserta peraih skor tertinggi yaitu Handrian Sandani – Direktorat Pengawasan Produksi ONAPPZA (Juara I), Dwiky Agil Ramadhan – BPOM di Mamuju (Juara II), dan Nira Tiarani Wisastra – Direktorat Pengawasan Distribusi dan Pelayanan ONPP (Juara III).

#BPOMRI
#Deputi1BPOM
#DitwasKMEIONAPPZA
#RemajaIndonesiaAntiRokok
#GameEdukasiBahayaMerokok

Check Also

Intensifikasi Pengawasan Iklan dan Penandaan Obat

Halo Halo #SobatKMEI Pada tanggal 14-15 Desember 2023, Ditwas KMEI ONAPPZA telah melaksanakan Intensifikasi Pengawasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id