Kamis , Mei 16 2024

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Ekspor Impor ONPP melalui Kolaborasi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Hai #SobatKMEI

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik Ekspor Impor ONPP, Ditwas KMEI ONAPPZA menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Ekspor Impor ONPP melalui Kolaborasi Pemerintah dan Pelaku Usaha pada 12-13 April 2022 yang dihadiri oleh perwakilan asosiasi, industry farmasi, pedagang besar farmasi, importir bahan kimia, dan perwakilan K/L terkait. Kegiatan dibuka oleh Deputi Bidang Pengawasan ONPPZA, Ibu Dra. Mayagustina Andarini, M.Sc., Apt.

Pada hari pertama disampaikan materi dan diskusi dengan pelaku usaha mengenai Pelayanan Publik yang Prima dan Update Regulasi Pengawasan Obat dan Bahan Obat, dan Update Regulasi Permohonan AHP. Selanjutnya disampaikan materi mengenai Neraca Komoditas . Pada kesempatan ini juga disampaikan materi mengenai Buku Tarif Kepabeanan Indonesia (BTKI) 2022 dan Implementasi Pengawasan Impor menggunakan BTKI 2022. Selanjutnya dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis Pemenuhan Persyaratan SKI Obat dan Bahan Obat dan Bimbingan Teknis Pemenuhan Persyaratan AHP NPP.

Pada hari kedua dilaksanakan pelatihan peningkatan kualitas pelayanan publik dengan materi Explore Your Speaking Skills, dan materi Hak dan Kewajiban Pelayan Publik serta Hak dan Kewajiban Konsumen/Penerima Layanan. Selanjutnya dilaksanakan pelatihan mengenai Tips and Trick Membuat Konten yang Menarik. Dan pada kesempatan ini juga disampaikan Update Pelayanan Publik Ditwas KMEI ONAPPZA.

#BPOMRI
#DitwasKMEIONAPPZA
#Pelayananpublikprima

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id