Rabu , Mei 15 2024

Koordinasi Pusat Dan UPT Dalam Rangka Optimalisasi Pengawasan Iklan dan Penandaan Obat

Hai #SobatKMEI

Ditwas KMEI ONAPPZA telah menyelenggarakan kegiatan “Koordinasi Pusat dan UPT Dalam Rangka Optimalisasi Pengawasan Iklan dan Penandaan Obat” pada Selasa, 12 Desember 2023 secara hybrid meeting. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Dra. Togi J. Hutadjulu, Apt, MHA selaku Plt. Deputi Bidang Pengawasan Obat, Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif dan dihadiri oleh perwakilan petugas dari Badan POM Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) BPOM seluruh Indonesia.

Tujuan kegiatan ini yaitu Optimalisasi Pengawasan Iklan dan Penandaan Obat untuk meningkatkan pemahaman, pengetahuan, dan kompetensi SDM sehingga diperoleh hasil pengawasan yang lebih optimal pada pengawasan iklan dan penandaan obat.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kompetensi petugas UPT dapat ditingkatkan untuk memaksimalkan upaya perlindungan masyarakat dari informasi terkait obat yang tidak memenuhi ketentuan.

#BPOMRI
#DitwasKMEIONAPPZA

Check Also

SINERGI LINTAS KEMENTERIAN/LEMBAGA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN PENGAWASAN EKSPOR DAN IMPOR OBAT, NARKOTIKA, PSIKOTROPIKA, DAN PREKURSOR

Hai #SahabatBPOM Dalam rangka penyamaan persepsi dan peningkatan informasi terkait regulasi terkini tentang kegiatan pengawasan ekspor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kunjungi Subsite e-meso e-meso.pom.go.id